Monday, January 26, 2015

Bajaj Pulsar 200 SS, 200 AS versi produksi dipamerkan di Indonesia

Bajaj Pulsar 200 SS telah membuat penampilan pribadi perdananya di Indonesia untuk mendapat review dan umpan balik dari masyarakat biker di negara ini.

Bajaj Pulsar 200 SS, 200 AS versi produksi
Saat diluncurkan di Turki.

Lebih banyak gambar (foto) dari acara peluncuran sepeda motor andalan Bajaj terbaru telah muncul. Bajaj Auto memamerkan varian mendatang generasi baru keluarga Pulsar untuk memilih komunitas penggemar sepeda motor sport, yang termasuk Pulsar 400 CS (Cruiser Sport), Pulsar 200 SS (Super Sport) dan Pulsar 200 AS (Adventure Sport). Dua model pertama yang diresmikan di 2014 Delhi Auto Expo dan diketahui juga dilepas pasar untuk Turki, India dan pasar yang sama di mana Bajaj memainkan peran penting dalam dunia otomotif disana. Tapi yang terakhir, model tourer petualangan (adventure touring) belum pernah bahkan dibocorkan sedikitpun sebelumnya, dalam setiap laporan acara publik atau pers release di media.

Bajaj_Pulsar_200_SS_di_Indonesia
Bajaj Pulsar 200 SS, 200 AS versi produksi dipamerkan di Indonesia.

Mengingat meningkatnya popularitas untuk sepeda motor besar katagori sporty di segmen entry-level di Indonesia, model seperti Bajaj Pulsar 200 AS akan menjadi hari raya bagi para penggemar di sini. Ini akan memuaskan orang-orang dengan yang senang dengan preferensi yang lebih banyak, antara sepeda motor naked-bike dan ber-fairing, dan tourer adventure jenis styling bersama dengan penyetelan mekanik akan ideal untuk area macet yang identik dengan stop-go di perkotaan dan makin mengerikan saat liburan akhir pekan, semua pada perkiraan harga sekitar Rp 25jutaan (ex-showroom). untuk varian-ABS.

Harga_Bajaj_Pulsar_200_SS_AS_Indonesia
Harga Bajaj Pulsar 200 AS di Indonesia diperkirakan di rentang 20-25 jutaan.

Sementara itu, model bikers Pulsar di India yang dinantikan oleh para otolovers adalah 200 SS, yang akan menjadi yang pertama sepeda motor India pembuat kendaraan roda dua itu sepenuhnya full-faired, diadu Yamaha R15, Honda all new CBR 150R dan sejenisnya. Bajaj Pulsar 200 SS akan mendapatkan varian ABS, mungkin harga akan dibanderol sekitar Rp 25jt sampai 30jt-an. Bajaj Pulsar 400 CS bisa lebih lama lagi menunggu waktu peluncuran ke pasar otomotif dunia.

Sumber: http://www.rushlane.com/bajaj-pulsar-200-ss-as-12142419.html#l3VSG2owZEPIRM3X.99

0 comments:

Post a Comment