Thursday, September 18, 2014

Indent Online CBR150R Sudah 1.470 Pemesan

Honda CBR150R

Pemesan Honda All New CBR150R sedikit lagi akan mencapai target penjualan secara online yang dicanangkan PT Astra Honda Motor (AHM), yakni 1.500 orang pembeli.

foto: Sumber : KompasOtomotif | Author : Donny Apriliananda


Sebagaimana pantauan allnewcbr150r.blogspot.com di situs resmi penjualan online Honda All New CBR15R yang beralamat di www.madeofchampion.com, jumlah pemesan yang sudah terdaftar dan terverifikasi di situs tersebut pada saat artikel ini ditulis (19 September 2014 pukul 10:15 WIB) telah mencapai 1.470 orang atau hanya berjarak 30 orang saja dari jumlah total target pemesan yang telah direncanakan oleh PT. AHM.

Sesuai dengan janji pihak Astra, para pemesan yang sudah terdaftar dalam list 1.500 orang pembeli pertama Honda All New CBR150R nantinya akan mendapat hadiah berupa jaket racing ekslusif dari Honda, dan berkesempatan untuk memenangkan undian 150 buah tiket untuk bertemu langsung dengan salah satu pembalap Repsol Honda MotoGP Riders yang akan didatangkan ke Jakarta oleh perwakilan Honda di Indonesia.

Berikut ini adalah mekanisme untuk melakukan indent atau pemesanan secara online melalui situs resmi pemesanan All New Honda CBR150R www.madeofchampion.com
  1. Konsumen datang ke Dealer Honda terdekat dengan membawa identitas pribadi (KTP).
  2. Konsumen mengisi data pribadi yang akan diajukan untuk pembuatan STNK dan BPKB. Pengisian data pada system order online akan dibantu oleh admin Dealer Honda.
  3. Konsumen melakukan pembayaran pre order atau booking unit sebesar Rp 1.000.000 (Satu juta rupiah).
  4. Pembayaran booking unit wajib dilakukan di dealer Honda langsung.
  5. Setelah melakukan pembayaran, konsumen berhak mendapatkan bukti pembayaran.
  6. Bukti pembayaran tersebut wajib konsumen jaga & simpan baik-baik. Karena bukti tersebut akan diverifikasi oleh pihak dealer dalam proses penyerahan unit.
  7. Konsumen tidak dapat mengganti warna motor yang sudah dipesan.
  8. Jika konsumen melakukan pembatalan terhadap pembelian unit motor, maka booking fee yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan.
  9. Jika pembatalan order online bukan atas permintaan konsumen maka booking fee akan dikembalikan 100% (force majeure, penolakan aplikasi kredit oleh pihak leasing). Booking fee akan dikembalikan dalam kurun waktu 7 hari kerja, dengan menyertakan bukti pembayaran order online kepada dealer yang akan diverifikasi oleh dealer terlebih dahulu.
  10. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R dapat dilihat di www.madeofchampion.com
  11. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R secara online, berhak mendapatkan jaket racing eksklusif dan 150 di antaranya berkesempatan untuk bertemu dengan Repsol Honda MotoGP Riders di Indonesia.
  12. Unit akan dikirimkan ke alamat yang sudah didaftarkan oleh konsumen di dealer.
  13. Unit yang sudah diterima tidak dapat diganti dengan varian warna lainnya.

All-New Honda CBR150R versi lokal mulai dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) bersamaan dengan peluncurannya, hari Minggu (7/9/2014), dan langsung mendapat sambutan positif dari konsumen motor sepeda sport Tanah Air.

Thomas Wijaya, Wakil GM Divisi Penjualan menjelaskan, untuk bulan pertama pengiriman sudah dilakukan dengan estimasi distribusi 4.000 unit. Disebutkan pula untuk wilayah Jawa, unit sudah tersedia mungkin akhir pekan ini. Untuk Sumatera dua pekan lagi sedangkan Kalimantan dan sisanya sekitar tiga pekan pengiriman.

Model terbaru ini dibanderol Rp 28,5-29,1 juta untuk area Jabodetabek, sedangkan harga Honda All New CBR150R di Bali adalah Rp 30.750.000,-

0 comments:

Post a Comment